Rauffa Penipu! Ternyata Bukan

Dela Sapitri – Tanggal 27 Mei kemarin, saya memesan Kemeja Muslim RF-79 dari Rauffa Apparel. Siapa Rauffa Apparel? Yaitu salah satu merk busana muslim yang terkenal di dunia maya.

Rauffa Penipu! Ternyata Bukan

Berbagai produk busana muslim yang ditawarkan oleh rauffa terlihat menarik. Selain itu, tak seperti busana muslim pria pada umumnya, rauffa malah tampil lebih modis dan elegan. Kalau dibandingkan dengan membeli busana muslim di mall, menurut saya pribadi, lebih baik membeli di rauffa. Harga berbagai busana muslim yang dijualnya, dapat dibilang terjangkau untuk kalangan menengah.

Inilah Pengalaman Saya

Saya order kemeja muslim nya langsung kepada admin facebook Rauffa Apparel. Ke esokan harinya, saya mendapatkan notifikasi email dari rauffa, bahwa pesanan saya sudah dipaketkan ke jasa expedisi. Tak berselang lama, ke esokan harinya tanggal 28 Mei, saya sudah menerima paket dari rauffa. Proses pengiriman berjalan mulus, alhamdulillah, karena saya menggunakan jasa JNE YES (Yakin Esok Sampai), dari Tasikmalaya menuju Sukabumi. Sepertinya, rauffa memang layak untuk dijadikan referensi untuk berbelanja busana muslim.

Rauffa Penipu

Screenshot Chat Line

Rauffa Penipu? Ternyata..

Banyak yang mengatakan rauffa penipu, tapi alhamdulillah, itu tidak nyata, malah banyak konsumen yang merasa puas dengan busana muslim yang diproduksi oleh rauffa.

Leave a Reply

